Bahasa dan Budaya Indonesia Blogger

       Kehadiran blog di tengah kemajuan teknolologi sepertinya sebuah keharusan. Bahkan kehadiran blog ini dapat dikatakan sudah sangat terlambat.Ada kata-kata bijak untuk tidak sangat kecewa dengan keterlambatan ini,'Lebih baik terlambat daripada tidak mencoba sama sekali'.Kata-kata bijak itulah yang menyemangati eksistensi blog ini di tengah sedemikian bagus dan berkualitasnya blog yang ada.  
        Blog ini  dinamai dengan 'Bahasa dan Budaya Indonesia Blogger'.Blog ini merupakan tempat memuat pembelajaran Bahasa dan Sastra  Indonesia dan  sengaja ditambahkan budaya untuk lebih memerlihatkan budaya sebagai sejarah aset bangsa Indonesia dan aktivitas budaya Indonesia sebagai bagian dari karakteristik bangsa Indonesia.Ketiganya disatukan dalam blog ini dengan harapan ketiganya menyatu dengan utuh dalam memenuhi tuntutan kehidupan.Semoga harapan itu tidak berlebihan.
         Pada blog ini, akan lebih banyak  disajikan pembelajaran bahasa Indonesia untuk tingkat SMA baik dari sisi tugas seorang guru maupun sebagai media pembelajaran siswa.Kiranya kehadiran blog ini dapat menambah pilihan bagi pembaca sebagai tambahan referensi.Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Metafisis Puisi Cermin Karya Sapardi Joko Damono, dari Web Mahasiswa UNAIR

SOAL PRA-UN

Akronim kata 'Pintar'